Siang Ini DPP PKB Umumkan SK Dukungan Next Gubri Zaman Now

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Jika tak ada aral melintang, siang ini Jumat (5/1/2017) tepat pukul 14.00 Wib DPP PKB akan mengumumkan dan mengeluarkan SK (Surat Keputusan) dukungan Next Gubri Zaman Now Lukman Edy-Asri Auzar (L.A).

Di samping itu pengumuman yang langsung disampaikan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imim juga mengumumkan calon kepala daerah lain seperti Sumatra Utara dan lain-lain.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Imfokom DPW PKB Riau yang juga Ketua Tim Relawan AKU LE Eddy Akhmad RM, Jumat (5/1) di Pekanbaru.

Menurut Eddy RM dirinya baru saja diberitahu oleh Balon Gubri Zaman Now dengan Tagline “Riau Bangkit” terkait rencana tersebut.

“Benar insyakallah siang ini bertempat di kantor DPP PKB Jalan Raden Saleh Raya 9 dimumai dengan makan siang,” ujar Eddy RM.

Dengan dikelurkan dan diumumkan SK dukungan tersebut lanjut Eddy RM, sudah dapat dipastikan koalisi PKB-Demokrat mengusung pasangan L.A sudah dapat dipastikan.

“Oleh sebab itu saya menghimbau bagi simpatisan dan pendukung tak usah cemas dan ragu lagi terkait maju atau tidaknua pasangan L.A,” harap Eddy RM.

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *