Sebelum Mendaftar ke KPU, Cagub Riau Lukman Edy Ziarahi Makan Mendiang Ayah

Lukman Edy membaca doa di pusara ayahnya alm. H. Adnan.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Setelah pastikan maju dalam Pilgubri, Lukman Edy, bakal calon Gubernur Riau dari PKB ziarah ke makam bapaknya, almarhum H Muhammad Adnan Bin H Abdul Kadir yang terletak di Simpang BPG, Rejosari, Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu (10/1).

Saat ziarah, anggota DPR RI asal Riau ini didampingi ibunda, istri, anak serta sejumlah tim pemenangan dari PKB. Di lokasi, politisi asal Inhil ini memohon doa seraya berharap diridhoi maju dalam Pilgubri yang akan dilaksanakan pada Juni 2018 mendatang.

“Ridho dari orang tua sangat diharapkan, meskipun ia sudah meninggal. Tanpa ridho mereka, saya tidak akan maju dalam Pilgubri kali ini,” kata Lukman Edy.

Selain berdoa, Lukman Edy yang berpasangan dengan Hardianto dari Gerindra pada Pilgubri 2018 ini, juga menaburkan bunga di atas makam ayahanda tercinta. Tidak lama setelah itu, Lukman Edy beserta rombongan meninggalkan lokasi makam menuju kediamannya.

Seperti yang diketahui, ziarah ke makam orang tua merupakan salah satu rangkaian kegiatan sebelum Lukman Edy mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Riau ke KPU Riau. Rencananya, Lukman Edy-Hardianto akan mendaftar, malam ini. Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan ini merencakan sholat Maghrib dan Isya di Masjid Raya Senapelan. (rul)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *