Pembukaan MTQ Kelurahan Sungai Sibam, Ini Pesan Camat Payung Sekaki

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Camat Payung Sekaki H. Zarman Candra, S.STP, M.Si membuka kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kelurahan Sungai Sibam tahun 2018 di Masjid Baitul Amal, Perumahan Pesona Beringin Asri, Minggu (4/2).

Turut hadir pada kegiatan ini Sekretaris Camat Payung Sekaki Hj. Rahma Ningsih, KUA Payung Sekaki H. Junaidi Zein, Lurah Sungai Sibam H. Lukman Hakim, RW, RT dan pengurus Masjid setempat.

Camat Payung Sekaki, Zarman Candra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia, yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap dari MTQ ini akan lahir bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan kecamatan Payung Sekaki kedepan,” kata Zarman Candra.

Camat juga mengaku memberikan apresiasi kepada Lurah Sungai Sibam yang sudah mengakomodir pelaksanaan MTQ dengan baik. Sebagai tonggak awal mewujudkan cita-cita Pemerintah Kota Pekanbaru menjadikan kota Pekanbaru Smar City yang Madani.

Lurah H. Lukman Hakim menyebutkan, MTQ tingkat Kelurahan Sungai Sibam merupakan yang pertama di selenggarakan di Kota Pekanbaru tahun 2018. “Insyaallah semangat untuk membaca alquran mampu terus kita tanamkan di masyarakat Sungai Sibam,” sampainya.

Sementara itu, Ketua Panitia MTQ tingkat Kelurahan Sungai Sibam, Ust. Nurhandi mengatakan, kegiatan untuk kedua kalinya setelah kelurahan ini dimekarkan awal tahun ini. Kegiatan ini sendiri diikuti 138 peserta yang terdiri dari tiga cabang perlombaan yakni Tilawatil Quran, Tartil Quran dan Syarhil Quran. (rul)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *