Riau  

Gubri Apresiasi Delegasi PWI Kuansing

LAMANRIAU.COM, PADANG -Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman mengapresiasi kehadiran seluruh Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, khususnya Kuansing yang hadir dengan 18 anggotanya di ajang Puncak Peringatan Hari Pers Nasional atau HPN yang berlangsung Jumat (9/2) di Pantai Muaro Lasak Kota Padang, Sumatera Barat.

Pada acara yang dihadiri langsung Presiden Joko Widodo itu, Kamis (8/2) malam Gubri menyempatkan diri meninjau hotel tempat mangkalnya PWI Riau. Pada kesempatan yang sama, Gubri sempat berbincang dengan Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto bersama sejumlah anggota.

“Berapa banyak anggota PWI Kuansing yang hadir?,” tanya Gubri kepada sejumlah awak media yang mangkal di Kuansing. “18 orang Pak,” timpal Robi Susanto anggota PWI Kuansing yang ikut dalam rombongan. “Wah, banyak juga ya,” ujar Gubri melempar senyum.

Sementara selain Kuansing, peserta terbanyak dari Riau ternyata di pimpin oleh Kabupaten Bengkalis dengan anggota mencapai 20 orang.

Kepada awak media, Idi Susianto menyebutkan kehadiran di ajang HPN tingkat nasional ini merupakan momentum konsolidasi organisasi. Meski berangkat dengan segala keterbatasan, namun partisipasi tinggi anggota PWI Kuansing, merupakan bentuk soliditas organisasi.

“Dulu anggota PWI Kuansing ini hanya bilangan orang saja, tapi kini seiring perkembangan dunia pers, jumlah anggotanya terus bertambah,” ujar Idi.

Pihaknya mengaku sangat gembira, karena anggota PWI Kuansing cukup solid, dengan harapan ke depan tentu organisasi ini bisa terus berkembang dan anggotanya bisa lebih sejahtera.

Pihaknya juga berterima kasih pada banyak pihak yang respon terhadap kehadiran dan peran anggota PWI Kuansing. (SHR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *