Komapas Pekanbaru dan Himapasbar Riau Resmi Dilantik

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengurus Komunitas Mahasiswa Pasaman (Komapas) Pekanbaru dan Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat (Himapasbar) Riau resmi dilantik oleh ketua Umum Ikatan Keluarga Pasaman-Pasaman Barat Kota Pekanbaru Abdul Khoir, S.Sos.

Pelantikan akbar Komapas dan Himapasbar Riau ini diselenggarkan di halaman rumah dinas Walikota Pekanbaru dihadiri oleh Bupati Pasaman yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah M. Saleh, SH, MM dan Bupati Pasaman Barat yang diwakili Sekretris Daerah H. Manus Handri, SH beserta jajaran SKPD, Sabtu, (10/2).

Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat disambut oleh Pemerintah Kota Pekanbaru yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. H. M. Noer, MBS, SH, MSi, MH.

Acara tersebut juga dihadiri tamu undangan diluar ekspektasi panitia hampir mencapai 1000 orang. Tamu yang hadir berasal dari organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Pekanbaru, baik dari internal maupun eksternal kampus.

Ketua Komapas Pekanbaru Elda Nofri Wendro mengucapkan terima kasih kepada seluruh kalangan yang terlibat dalam mensukseskan acara pelantikan tersebut. Terkhusus kepada orangtua mahasiswa Pasaman yang tergabung di Ikatan Keluarga Pasaman-Pasaman Barat (IKPPBR).

“Ini merupakan langkah awal bagi mahasiswa Pasaman yang menuntut ilmu di Kota Pekanbaru untuk mempererat tali silaturrahmi, baik antara sesema mahasiswa maupun antara mahasiswa dengan masyarakat Pasaman yang berada di sini,” kata Elda.

Ia menyebutkan, mahasiswa Pasaman akan terus mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Pasaman dan siap menjadi garda terdepan dalam mendukung kebijakan pemerintah yang pro terhadap rakyat.

Sekda Kota Pekanbaru HM. Noe4 menyambut dengan bangga atas kedatangan pejabat dari pemerintah daerah Pasaman dan Pasaman Barat atas acara ini.

“Ini menjadi suatu kebanggan bagi kami selaku tuan rumah, dimana mahasiswa Pasaman dan Pasaman Barat bisa mendatangkan pejabat tinggi daerah masing-masing untuk hadir di acara pelantikan Komapas dan Himapasbar Riau. Semoga hubungan baik tetap terjalin dengan baik,” ujarnya. (yp)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *