Gabung ke Nasdem, Abubakar Siddik Siap Bertarung Jadi Wakil Rakyat Dapil Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengacara kondang Kota Pekanbaru Abubakar Siddik SH MH memilih untuk berlabuh ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau. Pria yang dikenal dengan sapaan ABS, tadi sore mendaftarkan diri sebagai pengurus partai besutan Surya Paloh.

“Kita perlu merasakan perubahan melalui gerakan restorasi yang diusung oleh Partai Nasdem. Perubahan lebih baik untuk turut andil membangun Provinsi Riau kedepan,” kata Abubakar, usai mendaftar ke DPW Partai Nasdem Riau di Jalan Diponegoro, Rabu (4/4).

Anak pedagang ikan yang lahir dan besar di Kota Bertuah itu memilih berlabuh di Partai Nasdem karena merasa memiliki kesamaan visi untuk melakukan perubahan bagi daerah.

“Kedepan saya siap maju sebagai Calon Legislatif Partai Nasdem untuk DPRD Riau dari daerah pemilihan Kota Pekanbaru,” sambungnya.

Abubakar sendiri datang bersama keluarga dan puluhan pendukung seperti Badan Eksekutif Mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Pekanbaru. Kedatangannya disambut Ketua DPW Partai Nasdem Riau H. Iskandar Husin dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru H. Amran Tambi.

Dalam sambutannya, Iskandar Husin mengatakan Partai Nasdem terbuka bagi siapapun dan dari kalangan mana pun yang memiliki niat sama untuk memajukan bangsa. Hadirnya sejumlah tokoh-tokoh daerah seperti Abubakar Siddik menjadikan amunisi menyongsong Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Target kami kedepan di Nasdem adalam kali 2 tambah 1, yakni maksudnya kalau searang di DPRD Riau Nasdem nisa mendudukkan 3 wakilnya, kedepan kali 2 tambah 1 harus dapat 7 kursi. Begitu juga untuk kabupaten/kota kami saat ini berhasil mengumpulkan 27 kursi, kedepan kali 2 tambah satu, harus dapat 55 kursi,” terangnya.

Iskandar juga mengingatkan, berani bergabung di Partai Nasdem, juga harus berani menerima persaingan. Tetapi sepahit apapun, jangan justru sesama kader partai saling menjatuhkan.

“Silakan bersaing di Partai Nasdem, jangan takut untuk bersaing. Sesuai tagline kami, bersatu berjuang menang, kita harus bersatu, jangan merasa kawan-kawan di satu Dapil sebagai saingan. Kita harus bersatu untuk membesarkan partai ini kedepan,” pungkasnya. (rul)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *