Kordias Pasaribu Dicopot dari Ketua DPD PDIP Riau, Ada Apa?

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – DPP PDI Perjuangan resmi memberhentikan Kordias Pasaribu sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Riau. Kordias Pasaribu digantikan oleh Rokhimin Dahuri sebagai Plh Ketua DPD PDI Perjuangan Riau.

“Informasi pergantian Ketua DPD PDI Perjuangan Riau itu benar. DPP menunjuk Rokhmin Dahuri sebagai Plh ketua,” kata Syafaruddin Poti, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Riau, Jumat (13/4).

Politisi asal Rokan Hulu ini menjelaskan, untuk secara resmi akan diumumkan dalam Rapat Kerja Daerah Khusus PDI Perjuangan yang dilaksanakan, dalam minggu depan. Surat penunjukan Plh tertanggal 9 April 2018.

“Hari Rabu nanti kami akan melakukan Rapat Kerja Daerah Khusus PDI Perjuangan. Di hari itu akan diumumkan Plh secara resmi. Apa alasan pergantiannya, silahkan tanya langsung ke DPP,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, desas desus pergantian Ketua DPD PDI Perjuangan terus bergulir di kancah perpolitikan Provinsi Riau, beberapa bulan yang lalu. Namun saat itu, belum ada elit PDI Perjuangan yang membenarkan hal itu.

Hingga akhirnya, 9 April 2018 DPP PDI Perjuangan Riau resmi mengganti pucuk pimpinan DPD PDI Perjuangan Riau. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *