Real Madrid Pastikan Isco Tidak Bisa Main Saat Leg Kedua Semifinal Vs Bayern Munchen

LAMANRIAU.COM, – Real Madrid dipastikan tak bisa memainkan Isco pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen. Pemain 26 tahun itu ternyata belum sembuh dari cedera bahu.

Cedera tersebut didapat Isco pada leg pertama semifinal Real Madrid melawan Munchen di Alliaz Arena. Laga itu dimenangkan Los Blancos dengan skor 2-1.

Meski sempat berlatih dengan skuat Real Madrid, Senin (30/4/2018), nama Isco tidak ada dalam daftar skuat Zinedine Zidane untuk pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Namun, Nacho Fernandez – yang telah melewatkan aksi leg pertama karena cedera paha – disertakan.

Selain Isco, Real Madrid juga tidak bisa diperkuat Daniel Carvajal karena cedera hamstring yang didapat di eg pertama. Lucas Vazquez kemungkinan besar akan menempati posisi Carvajal, seperti yang dilakukan di kandang Munchen.

Meski sudah unggul 2-1 dan akan bermain di kandang pada leg kedua, langkah Real Madrid untuk meraih tiket final tak akan mudah. Sebab, Munchen belum menyerah.

Musim lalu, Munchen dapat menyamakan agregat 3-3 setelah mengalahkan Real Madrid pada leg kedua perempat final di laga tandang. Hasil itu membuat pemenang ditentukan lewat babak perpanjangan waktu.

Sayang, kebangkitan Munchen digagalkan performa gemiliang Cristiano Ronaldo saat itu. Ia mencetak hattrick untuk membawa Madrid menang 4-2 dan unggul agregat 6-3.(blc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *