25 Juni Mendatang Perkantoran Tenayan Raya Mulai Aktif

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bertepatan dengan Ulang Tahun Kota Pekanbaru yang ke- 234,  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menempati gedung Perkantoran  Walikota  yang berada dikawasan Tenayan  Raya  pada tanggal 25 Juni mendatang.

 

Hal ini dikemukakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer MBS kepada LamanRiau.com,  Kamis (24/5). “Ya, pada tanggal 25 Juni  nanti kita akan melakukan upacara di Perkantoran Tanayan Raya, sekaligus launching dan memulai penempatan kantor baru,” ujarnya.

 

Tanggal tersebut dipilih sekaligus sebagai kado ulang tahun kota Pekanbaru, yang jatuh pada tanggal 23 Juni. Namun karena tanggal 23 bertepatan dengan pada hari Sabtu, maka untuk upacaranya akan dilakukan pada hari Senin 25 Juni.

 

“Saat ini  pembangunan gedung utama  sudah selesai,  hanya tinggal finishing saja. Sementara untuk gedung lainya masih berjalan,” ujarnya.

 

“Di gedung utama ini nantinya akan ditempati oleh sejumlah Organisasi Persangkat Darah, tidak hanya  ruang Walikota, wakil walikota dan sekda. Nanti di gedung satu ini juga ada ruang asisten dan staf ahli. Sedangkan untuk OPD nya adalah Dinas Kominfo, Bappeda, BKP SDM,” terangnya. (Ferry Anthony)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *