Bisnis  

Gramedia Berkah Ramadhan Berikan Promo Menarik untuk Pembeli

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Toko Buku terlengkap di Pekanbaru Gramedia yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman menghadirkan beragam promo selama ramadhan ini.

Terdapat 13 macam penawaran khusus bagi warga Pekanbaru yang akan berbelanja beberapa keperluan di toko buku tersebut. Promo ini berlangsung hingga 17 Juni 2018.

Hal ini disampaikan Supervisor Penjualan Toko Buku Gramedia Jenderal Sudirman, Linda Amelia, kepada LamanRiau.com Kamis (24/5).

Promo ini diharapkan, agar para pelanggan setia Gramedia lebih mudah mendapatkan segala keperluan saat puasa dan hari raya.

“Gelaran promo kali ini menyatu dalam tajuk Gramedia Berkah Ramadhan,” ungkapnya.

Dipaparkan Linda, produk-produk yang ditawarkan pada program Gramedia Berkah Ramadhan ini diantaranya, setiap pembelian kitab suci Alquran dengan nilai minimum Rp 250 ribu, Gramedia Jendral Sudirman langsung memberikan diskon sebesar 20 persen.

Pembelian produk buku religi muslim dan buku masak khusus terbitan Kompas Gramedia, konsumen akan diberikan potongan harga menarik sebesar 15 persen dari harga.

“Kita juga sediakan berkah mudik, dimana untuk setiap pembelian koper Polo Classic 5671 ukuran 18 inchi akan diberikan diskon 50 persen plus 20 persen. Serta kalau beli tas bundling The Verge Backpack dan Fordable Bottle ada harga sepesial, yaitu cuma Rp174.500,” terangnya.

Bagi masyarakat yang telah merencanakan perjalanan mudik ke kampung halaman, bersama keluarga saat hari raya, ataupun kegiatan yang berbau aktivitas perjalanan menggunakan mobil, gramedia menyediakan produk berkah mudik lainnya dengan harga spesial.

Hanya dengan merogoh kocek senilai Rp99 ribu, pelenggan sudah bisa membawa pulang varian pillow dan bontal dengan desain cantik dan unik.

Selain itu, terdapat juga berkah amanah dengan paket lengkap alquran tertil, penunjang kegiatan belajar dan baca alquran. Terdapat dua pilihan pada promo berkah amanah ini, yakni paket Rp1.698.000 dan paket Rp1.548.000.

Bagi yang mau mengisi kegiatan ngabuburit dengan membaca komik, kami menyediakan promo beli 4 komik terbitan Alex gratis 1. Masih banyak lagi promo-promo selama puasa 2018. Bahkan kita akan berikan THR untuk pelanggan Gramedia setiap melalukan transaksi senilai Rp500 ribu,” bebernya. (Ferry Anthony)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *