Gelar Gathering dan Buka Bersama, RS Awal Bros Pekanbaru Jalin Silaturahmi dengan Mitra

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Membangun hubungan kerja dengan mitra bisnis perusahaan sangatlah penting demi kelancaran operasional dan hubungan kerja yang baik, sinergi , dinamis, nyaman, dan aman.

Hal ini terus dilakukan RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, salah satunya dengan menggelar acara gathering dan buka bersama mitra di Awaloeddin Function Hall A RS Awal Bros Pekanbaru, Kamis (24/5).

Kegiatan bertajuk “Peduli dan Memahami” ini, dihadiri langsung Direktur RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, dr Nurhidayati Endah Puspitasari MARS, dan para mitra bisnisnya dari media massa, asuransi, perbankan dan undangan lain.

Nurhidayati mengatakan, gathering ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, guna mempererat jalinan silaturahmi kepada seluruh mitra bisnisnya.

Dalam acara ini, pihaknya memberikan edukasi kesehatan dengan menghadirkan dokter spesialis jantung yaitu dr Chandra Wijaya SpJP bertema “Skining Pembulu Darah ke Jantung”.

“Kita sengaja memberikan edukasi kepada para tamu undangan agar lebih paham dan peduli terhadap kesehatan. Apalagi, Awal Bros Pekanbaru memiliki visi dan misi memberikan pelayanan dari Riau untuk Indonesia,” kata Dr. Nurhidayati Endah Puspitasari. (Ferry Anthony)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *