PSMTI Riau, Tenayan Raya dan Kota Pekanbaru Bagi-bagi 500 Takjil

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Mengambil momentum Ramadan untuk saling berbagi, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar kegiatan bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan sekretariat PSMTI Riau di Jalan Setiabudi Pekanbaru, Jumat (25/5) sore.

Ratusan Takjil yang sudah dikemas sedemikian rupa terdiri dari hidangan kolak, kacang hijau dan air mineral.

“Makanan yang dibagikan ini sebagai bekal bagi para pelintas yang saat waktu berbuka masih dijalan. Dengan ini para pelintas bisa menyegerakan buka puasa pada waktunya,” kata Ket Tjing yang menjabat sebagai Wakil Ketua PMSTI Riau Bidang Media.

Ia mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini yang Pertama dan dilakukan serentak di seluruh Kabupaten Kota diantaranya, Dumai, Pelalawan, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir. “Kegiatan ini kita rencanakan akan rutin diadakan tiap tahun,” kata Ket Tjing.

Selain kegiatan sosial berbagi takjil, PSMTI Riau juga akan mengadakan acara pembagian bingkisan khusus menjelang Perayaan Idul Fitri.

“PSMTI Riau bersama dengan Pemerintah Daerah juga akan menggelar bagi-bagi paket lebaran kepada umat Muslim di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru, ujar Ket Tjing.

Sebelumnya PSMTI Riau, Minggu (20/5) lalu telah menggelar berbagai kegiatan Baksos dalam rangka bulan ramadhan yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional dan menyambut Perayaan Waisak 2562 BE dengan agenda kegiatan Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan juga Pembagian Paket Waisak. (Ferry Anthony)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *