Sebanyak 48 Komunitas dan Klub Otomotif Bagi-bagi Takjil Gratis

LAMANRIAU.COM,PEKANBARU- Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau bersama 48 Komunitas dan Klub Otomotif menggelar kegiatan bagi-bagi ribuan takjil dalam menyemarakkan Ramadhan 1439H pada Minggu sore (27/5) di persimpangan tugu Keris jalan Diponegoro ujung Pekanbaru.

Terlihat persimpangan Jalan Diponegoro-Pattimura Pekanbaru dipadati ratusan unit mobil dari berbagai komunitas roda empat yang tergabung dalam Pengprov IMI Riau.

Ketua Panitia kegiatan ini Jaka Dewa kepada Lamanriau.com mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini agenda rutin Pengprov IMI Riau bersama para komunitas otomotif di Riau, khususnya Kota Pekanbaru setiap tahunnya.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini kita gelar, tujuannya untuk berbagi dengan sesama, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru yang saat ini tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” kata Dewa.

Dewa menjelaskan, seluruh takjil yang dibagikan merupakan hasil swadaya dari seluruh komunitas dan klub otomotif yang terlibat.

“Kita mencoba untuk mendorong kebersamaan sesama komunitas Pecinta Otomotif Pekanbaru, dalam bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan saling berbagi untuk sesama,” kata Dewa. (Ferry Anthony)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *