Tokoh Masyarakat dan Seluruh Kades di Kecamatan Singingi Dukung Mafirion di Pileg 2019

LAMANRIAU.COM, KUANSING – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), H Mafirion, melakukan serangkaian kegiatan acara di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dalam dua hari ini.

Diantaranya, melakukan pertemuan sekaligus buka puasa bersama dengan sejumlah tokoh dan masyarakat Desa Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, Sabtu (9/4) petang, di sebuah rumah makan.

Dalam kesempatan ini pula, salah seorang tokoh masyarakat setempat, H Zamal Usman, yang dikenal sebagai Datuk Gindo Sumajo mengatakan, menyambut gembira kehadiran Mafirion, anggota Komisi IX DPR RI, Dapil II yang meliputi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Indragiri Hulu (Inhu), Kuantan Singingi (Kuansing), Pelalawan dan Kampar.

Ia menegaskan, menyambut baik dan gembira dengan duduknya Mafirion di Senayan, karena merupakan satu-satunya putera daerah berdarah Kuansing dari seluruh anggota DPR RI yang mewakili Provinsi Riau.

“Untuk itu, kami masyarakat Kuansing khususnya, agar tetap memberikan dukungan penuh kepada Pak Mafirion agar maju kembali pada Pileg 2019 mendatang. Saya berharap, para tokoh dan seluruh kepala desa yang hadir saat ini hendaknya dapat menghantarkan kembali Pak Mafirion pada Pemilu tahun depan,” tegas Zamal Usman.

Sementara, Mafirion dalam kata sambutannya ikut merasa bahagia dan terharu melihat hampir seluruh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat yang hadir.

“Saya tak menyangka akan seramai ini yang datang, bahkan para tokoh disini serta para kepala desa juga bersedia meluangkan waktunya di acara buka puasa bersama ini. Alhamdulillah, dan terima kasih atas dukungan semuanya,” ucap mantan Ketua PSSI Riau ini.

Mafirion menambahkan, Kabupaten Kuansing merupakan salah satu kabupaten yang menjadi tanggung jawabnya untuk diperhatikan, selain Inhil, Inhu, Pelalawan dan Kampar.

“Jadi, walaupun bapak dan ibu yang hadir saat ini dulunya tidak memilih saya, itu tidak masalah. Karena sekarang kepentingan dan aspirasi masyarakat Kabupaten Kuansing sudah menjadi tanggung jawab saya secara keseluruhan. Sebab itu, bapak dan ibu jangan sungkan-sungkan kepada saya,” tandas Mafirion disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Pada acara buka puasa bersama ini sebanyak 13 kepala desa (Kades) se-Kecamatan Singingi tampak hadir. Dan di akhir acara, para Kades ini bergiliran berpoto dengan Mafirion. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *