Riau  

Open House Hari Raya Idul Fitri, Kediaman Ketua DPRD Riau Diserbu Masyarakat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati menggelar open house selama tiga hari di rumah dinas Jalan Sisingamaharaja, Pekanbaru, yang dimulai pada 15-17 Juni 2018.

Dalam acara tersebut, sejumlah pejabat dari kabupaten/kota dan warga dari berbagai daerah ikut meramaikan kediaman mantan istri Gubernur Riau itu, baik sekedar bersalaman maupun berfoto bersama.

Seperti Atin, ia mengaku datang bersama kelurganya dari Rohil, kedatangannya ingin bertemu langsung dan bersalaman dengan Septina yang memang ia kagumi sejak menjadi istri gubernur.

“Kita pengagum Bapak Rusli dan Ibu Septina, jadi sengaja kita datang untuk bertemu langsung. Walaupun kami jauh dari Rokan Hilir,” ujarnya.

Hal serupa juga diakui Jefri, ia sengaja datang dari Siak untuk bertemu orang nomor tiga di Riau itu.

Menurut dia acara open house tersebut merupakan langkah baik untuk bertemu dengan masyarat secara langsung. Sehingga masyarakat dapat berbagi kisah di darah.

“Kita senang sekali denga acara ini, selain bis bertemu langsung, open house ini juga dapat mempererat silaturahmi kami masyarakat dengan pemimpin di Riau ini,” ungkapnya.

Septina yang didampingi Ibundanya pun menyambut warga dan tokoh masyarakat dengan gembira. Setelah bersalaman dan mengucapkan Minal AidzinWal Faidzin, warga pun berkesempatan berfoto bersama Septina.

“Saya mengucapkan selamat hari raya, mari kita lakukan perbaikan di masa mendatang dan acara ini adalah acara kita semua masyarakat Riau. InsyaAllah kita semakin erat menjalin silaturahmi,” sampainya.

Pantauan selama penyelenggaraan open house, rumah dinas tersebut tidak pernah sepi dan terus dipadati. Bahkan masyarakat rela antre untuk bertemu langsung dengan idolanya tersebut. Baik hari pertama, kedua dan ketiga.

Para petugas keamanan di luar rumah sempat kesulitan menertibkan antrean yang semakin padat. Untungnya, para tamu menurut, sehingga antrean tertib dan tidak ada kericuhan. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *