Didampingi Istri, Calon Wagubri Nomor Urut 1 Gunakan Hak Pilihnya di TPS 11 Rintis

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU- Didampingi sang istri, Hj Suti Mulyati serta berpakaian gamis, calon Wakil Gubernur Riau nomor urut satu, H Edy Nasution gunakan hak pilihnya di TPS 11, Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah saya dan istri sudah menggunakan hak pilih, walaupun suasana cuaca agak hujan tapi saya lihat tadi ada beberapa yang sudah mendahului saya menggunakan hak pilihnya,” kata Edy Nasution kepada wartawan usai memilih, Rabu (27/06/18).

Ia pun menjelaskan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan sebelum memilih. Tadi malam, ia bersama tim sukses melakukan pengajian sembari berdoa agar dimudahkan dan diberikan kemenangan dalam Pilgubri kali ini.

“Semua sudah dilakukan dengan baik, banyak berdoa tadi malam dengan kawan posko, yasinan dan tentunya kita minta yang terbaik kepada Allah,” ungkap mantan Danrem

Lebih lanjut ia tampak optimis jika masyarakat Riau akan memberikan pilihannya kepada ia dan Syamsuar selaku calon Gubernur Riau nomor urut satu. Lebih dari 350 titik sudah dijalaninya selama masa kampanye berlangsung.

“Kita sudah serap aspirasi masyarakat banyak, masalah lain kita kembalikan kepada Allah. Soal kecurangan, saya yakin masyarakat Riau hari ini sudah cerdas, tidak perlu mencurigai walaupun tetap kita waspadai,” tutupnya.

Di TPS tempat Edy Nasution menggunakan hak pilihnya, terdapat 158 Daftar Pemilih Tetap atau DPT.(Rtc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *