Riau  

Ketua Bawaslu Bacakan Amanat Gubri Saat Memimpin Upacara HUT RI

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Badan Pengawas Pemilu Provinsi Riau membacakan amanat Gubernur Arsyadjuliandi Rahman pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama jajaran, Jumat (17/8).

Bertempat di halaman Kantor Bawaslu Provinsi Riau, Jalan Adi sucipto nomor 284 (Komplek Transito), upacara dipimpin oleh Ketua Bawaslu Rusidi Rusdan dimulai pada pukul 07.30 WIB hingga selesai. Upacara Kemerdekaan 17 Agustus 2018 dihadiri oleh seluruh staf dan Komisioner serta kepala sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se Riau.

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 di Provinsi riau ini mengangkat tema Kerja Kita Prestasi Bangsa. Rusidi mengatakan, saat ini, tidak hanya melalui medan perang, anak bangsa harus dapat berlomba-lomba dan berprestasi, melalui karya cipta, inovasi serta penguasaan teknologi.

“Banyak karya anak bangsa diakui dunia diberbagai bidang dan dipamerkan pada helatan Hari Teknologi Nasional di Pekanbatu beberapa hari yang lalu,” ujarnya.

Gubernur juga mengajak seluruh peserta agar sama-sama memajukan dan melestarikan budaya Melayu dari generasi ke generasi agar budaya Melayu jangan sampai hilang karena ditelan zaman.

Hujan yang turun saat upacara berlangsung, tidak menyurutkan semangat seluruh peserta untuk tetap mengikuti, sehingga pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaaan ke 73 ini tetap berjalan dengan lancar dan hikmad.

Selesai Upacara, Ketua Bawaslu Riau beserta Komisioner Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota melakukan Foto bersama selanjutnya mengikuti kegiatan Penguatan Organisasi. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *