Pro Kontra Deklarasi #2019GantiPresiden, KNPI Kota Pekanbaru Minta Elemen Masyarakat Menahan Diri

Ketua OKK KNPI Kota Pekanbaru T Arifin

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU -Terkait pro dan kontra terhadap aksi #2019GantiPresiden yang akan digelar Minggu (26/8), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru meminta seluruh elemen masyarakat menahan diri.

Ketua OKK KNPI Kota Pekanbaru T Arifin mengatakan, masyarakat harus bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di kota Pekanbaru ini dari aksi yang dapat menganggu aktivitas dan kenyamanan masyarakat.

Menyikapi suasana politik menuju Pilpres 2019 yang semakin hangat dirasakan oleh kalangan masyarakat Indonesia, khususnya kota Pekanbaru, terutama pro dan kontra akan deklarasi #2019GantiPresiden, alangkah bagusnya bagi kubu pendukung masing-masing calon Presiden 2019 membuat aksi nyata yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Seperti melaksanakan bhakti sosial di tengah masyarakat, apakah kegiatan donor darah, pengobatan massal dari pada melaksanakan aksi-aksi yang dapat menganggu aktivitas masyarakat,” pesannya.

Arifin berharap masing-masing kubu pendukung calon Presiden 2019 yang ada di kota Pekanbaru bisa saling menjaga dari berbagai komplik politik. Mari bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan.

“Kita dari DPD KNPI Kota Pekanbaru siap mendukung calon Presiden 2019, bahkan kita siap mensukseskan pelaksanaan pemilihan Presiden tentunya dengan santun, beradap, aman dan nyaman,” pungkasnya. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *