Kelurahan Binawidya Tampan Sukses Gelar Semarak Tujuhbelas Agustus

Pihak kelurahan, pengurus LPM Binawidya dan panitia berfoto bersama Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Berbagai permainan dan lomba dalam rangkaian semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 sukses digelar oleh pihak Kelurahan Binawidya Kecamatan Tampan melalui Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Senarai yang diselenggarakan sejak tanggal 18 Agustus 2018 sekaligus melantik Ketua RW 02 itu turut dihadiri Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si.

Ketua LPM Binawidya M Zainuddin, S.Ip,.MA menuturkan, kegiatan tersebut sukses tidak terlepas dari kerja keras panitia penyelenggara dan masyarakat setempat yang sangat antusias aktif terlibat menyambut hari kemerdekaan.

“Kegiatan ini selain senagai wahana silaturahmi juga untuk memberikan hiburan di tengah masyarakat. Walau masih belum sempurna kegiatan yang dilaksanakan ini mudahan tahun depan dapat lebih meriah lagi,” kata Zainudin, Jumat (24/8).

Berbagai perlombaan seperti balap karung, panjat pinang dan krgiatan khas tujuhbelasan diikuti dengan baik oleh masyarakat mulai dari tingkat anak-anak sampai dewasa.

Menurut Sekretaris LPM Binawidya Zulkarnain, SE, acara tersebut juga ajang memotivasi semangat pemuda dan pemudi untuk menjaga persatuan antar warga.

“Olahraga yang dipertandingkan cukup banyak dibanding tahun sebelumnya. Warga juga sangat antusias mengikuti setiap perlombaan. Semoga apa yang dilaksanakan tahun ini jadi ajang silaturahmi antar warga dan ajang mencari bibit dalam kegiatan olahraga demi mewujudkan kelurahan Binawidya sebagai percontohan di segala bidang,” timpal Zulkarnain. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *