Riau  

Septina Minta Kapolda Riau yang Baru Fokus Berantas Narkoba

Ketua DPRD Riau, Septina Primawati

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua DPRD Riau, Septina Primawati mengucapkan selamat atas pelantikan Kapolda baru Brigjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM. Dia berharap pengganti Irjen Nandang tersebut mampu menyelesaikan permasalahan Narkoba yang marak di Provinsi Riau.

“Secara khusus, kami mohon perhatian kepada napak Kapolda beserta jajaran untuk mengoptimalkan pemberantasan Narkoba yang sangat meresahkan masyarakat, dan mengancam masa depan generasi muda kita,” kata Septina, Jumat (24/8).

Terlebih secara geografis, jelasnya, Riau menjadi beranda terdepan dengan negara tetangga Malaysia, Singapura dan Thailand yang sangat rawan akan penyeludupan Narkoba di Pantai Timur pulau Sumatera.

“Saya yakin bapak Kapolda dengan berbekal pengalaman selama menjadi Wakapolda Jatim yang wilayahnya begitu luas dan penduduk begitu besar, akan mampu dan dapat mengemban amanah ini dengan baik,” ujar politisi Golkat tersebut.

Septina mengatakan tentu kemampuan dan keberhasilan tugas Kapolda kelak tidak lepas dari dukungan masyarakat Riau dari berbagai elemen, kerena tugas Kamtibmas yang diemban polisi juga jadi tanggungjawab masyarakat bersama dalam menciptakan Riau yang aman, tenteram dan damai. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *