Aksi Penghadangan Neno Warisman Berlangsung di Bandar SSK II

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Massa menolak kehadiran Ustadzah Neno Warisman berlangsung digerbabg Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Sabtu (25/8) sore ini. Massa menolak kehadiran tokoh deklarasi #2019GantiPresiden.

Massa yang melakukan penghadangan ini adalah warga yang menolak rencana digelarnya deklarasi #2019GantiPresiden yang akan dilakukan di Pekanbaru, Ahad (26/8).

Neno Warisman sendiri tiba di Bandara SSK II Pekanbaru sekitar pukul 15.10 WIB. Setibanya di ruang kedatangan, pihak kepolisian tampak menggigiring Neno Warisman. Neno Warisman terlihat menutup wajahnya dengan masker.

Pihak kepolisian terlihat juga mengajak Neno Warisman berdiskusi. Tak lama kemudian Neno Warisman masuk ke mobil Mercedes warna putih. Setibanya di gerbang arah keluar bandara, sejumlah massa memblokade jalan yang membawa sejumlah spanduk. Pintu gerbang pun ditutup.

Aparat kepolisian dan TNI melakukan pengamanan ketat untuk menghindari adanya tindakan anarkis. Hingga saat ini mobil yang ditumpangi Neno Warisman masih tertahan di gerbang Bandara SSK II Pekanbaru, sedangkan massa terus berusaha menutup jalan.

“Jangan kasih jalan. Pulangkan Neno Warisman. Pekanbaru damai,” teriak para massa. (kpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *