Riau  

Septina Serap Aspirasi Masyarakat Saat Reses ke Inhil

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua DPRD Provinsi Riau Hj. Septina Primawati selesai melakukan reses ke daerah pemilihan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), sejak 29 Agustus 2018 lalu.

Reses dilakukan di 6 tempat yakni Desa Penjuru, Desa Sungai Tertitip dan Desa Air Tawar Kecamatan Kateman, Desa Suka Jaya dan Desa Binangun Jaya Kecamatan Pulau Burung, serta Desa Rantau Panjang Kecamatan Enok.

Diakuinya banyak mendapat aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan pada anggaran belanja tahun depan.

“Saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyambut. Saya sudah mencatat semua aspirasi yang telah disampaikan dan nantinya semua aspirasi masyarakat akan dijadikan pokok-pokok pikiran (Pokir) saya sebagai dewan. Selanjutnya aspirasi ini akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Riau,” terang Septina, Jumat (31/8).

Lebih lanjut politikus Partai Golkar ini menerangkan, aspirasi terbesar yang disampaikan masyarakat kepadanya adalah pembangunan infrastruktur, pendidikan, ekonomi hingga perlengkapan kesehatan.

“Saya berharap masyarakat tetap bersabar, karena kita harus melalui beberapa proses yang sudah ditentukkan. InsyaAllah saya akan membantu,” terang Septina.

Selain itu Ia juga meminta masyarakat untuk terus menghadiri setiap kegiatan reses anggota dewan. Hal itu dikarenakan kesempatan masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi yang dibutuhkan, sehinga pembangunan merata.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk hadir disetiap anggota dewan melaksanakan Reses, karena semua aspirasi akan didengar dan dicatat langsung oleh anggota dewan,” tutupnya. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *