Ketum FPTI Riau Ade Agus Hartanto Resmikan Pembukaan Kejurnas di Inhu

LAMANRIAU. COM, INHU- Pembukaan Kejuaraan nasional ( Kejurnas ) FPTI Kelompok umur seindonesia di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau berlangsung semarak, Ratusan atlet muda ini tampak bersemangat dan menggebu-gebu seolah-olah tidak sabar untuk segera turun arena untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara atlet-atlet muda se- Indonesia.

Kemudian terlepas dari hal tersebut didalam rangkaian acara pembukan Kajurnas FPTI Kelompok Umur ini Tampak hadir Wakil Ketua umum Pengurus Pusat Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) oleh bapak Ferry Ardyanto, kemudian Ketua Umum FPTI Riau Bapak Ade Agus Hartanto, dan juga dihadir Wakil Bupati Indragiri Hulu Bapak H. Khairizal, Kemudian Ketua Koni Provinsi Riau.

Didalam Rangkaian Acara pembukaan diawali pembacaan doa yang kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Ketua pelaksana oleh bapak Zainul Ikhwan Kemudian Ketua Koni Riau Bapak Emrizal Pakis selanjutnya tidak telepas pula kata sambutan oleh Wakil Bupati Indragiri Hulu, di didalam sambutannya, ia mengucapkan rasa terima kasih Kepada Kemenpora karena telah ditunjuk oleh Kemenpora untuk menjadi tuan rumah Kejurnas FPTI Kelompok Umur, Semoga sukses dan lancar, selamat bertanding,” terangnya.

Kemudian dengan semangat serta membacakan bismillah acara FPTI Kelompok Umur ini secara resmi dibuka langsung oleh Ketua Umum FPTI Riau bapak Ade Agus Hartanto. Sementara itu, Ade Agus Hartanto menjelaskan bahwa Kejurnas FPTI Kelompok Umur ini sangat penting untuk melihat perkembangan-perkembangan para atlit muda di Indonesia sebagai penerus generasi kedepan khususnya FPTI ungkapannya.

Selanjutnya salah seorang Pengurus Koni Provinsi Riau Bapak Abdul Wahid mengatakan acara Kajurnas FPTI Kelompok Umur diriau tepatnya di Kabupaten Indragiri Hulu ini sangat bagus dikarenakan Salah satu ajang mencari bakat dan juga menguji ketangkasan atlet kita khususnya di Riau.(rls) 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *