Sosial  

Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Warga Kelurahan Pesisir

Kapolresta Pekanbaru bersama Rektor UIR saat menjenguk Susan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru kali ini mengunjungi kediaman Susan Dewi (37) yang berada di Jalan Tanjung Jati Gang Prima, RT 03/RW 03, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (12/10).

Susan Dewi saat ini kondisinya sedang terbaring sakit di tempat tidur karena sakit paru-paru dan jantung. Susan tinggal bersama orangtuanya dengan anak 2 orang yang masih bersekolah. Untuk biaya hidup mereka dibantu oleh Yayasan Wihara.

Pada Kegiatan Jumat Barokah kali ini, Polresta Pekanbaru memberi bantuan kepada Susan berupa uang tunai dan sembako seperti beras, gula, minyak goreng, susu dan lainnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK. SH. MH, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Barokah tidak memandang suku, agama dan latar belakang.

“Semoga dengan adanya program Jumat Barokah ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung dan sangat membutuhkan bantuan kita,” katanya.

Pada kesempatan ini, turut serta Rektor UIR Prof DR H Syafrinaldi SH, MCL yang menyampaikan, bahwa Jumat Barokah ini adalah kegiatan sosial kemanusiaan yang sangat bagus dan humanis.

“Saya pribadi sangat mendukung dan berharap semoga kegiatan sosial semacam ini bisa terus digalakkan. Sehingga, terjalin hubungan baik antara Polri dengan masyarakat, sehingga nantinya Polri semakin dicintai masyarakat,” katanya.

Pada acara itu juga akademisi UNRI Prof. DR. Hj. Marnis,SE.MS, Kabag Sumda Kompol Jasman SE, Kasat Binmas Kompol Sumarno, Kapolsek Limapuluh Kompol Angga F Herlambang SIK., SH, IDI Kota Pekanbaru dan Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *