Sosial  

Syukuran, AJOI Kota Pekanbaru Santuni Anak Panti Asuhan Al Akbar

Sekretaris DPC AJOI Kota Pekanbaru Syahrul Efendi menyerahkan bantuan beras dan sembako.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kota Pekanbaru mengunjungi Panti Asuhan Al Akbar di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Sabtu (20/10).

Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus AJOI Kota Pekanbaru tersebut dalam rangka santunan dan syukuran, serta silaturahmi usai dilantik beberapa waktu lalu, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Hadir dalam kegiatan itu langsung Ketua DPC AJOI Mashuri Kurniawan, Sekretaris AJOI Syahrul Hasibuan dan seluruh pengurus.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Ketua AJOI Pekanbaru, Mashuri Kurniawan mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk rasa syukur usai dilantik beberapa waktu lalu serta wujud kepedulian kepada sesama. “Ini bentuk rasa syukur usai dilantik. Kepedulian kepada sesama juga menjadi perhatian kita,” kata Mashuri Kurniawan.

Disebutkan, bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan dari pengurus dan dewan kehormatan, serta dewan profesi dan asosiasi.

“Semoga ini bermanfaat bagi panti asuhan Al Akbar. Kegiatan ini akan terus dilakukan berkelanjutan kedepannya,” jelasnya.

Pengurus Panti Asuhan Al Akbar, Yuli Marni mengucapkan terima kasih atas kedatangan DPC AJOI Pekanbaru yang sudah datang berkunjung.

“Terimakasih kepada bapak-bapak DPC AJOI Pekanbaru yang sudah berkunjung ke tempat kami. Dan memberikan bantuan bagi anak kami. Semoga Allah memberikan kemudahan dan rezeki bagi bapak-bapak,”ujarnya.

Panti Asuhan Al Akbar ini dikelola oleh yayasan yang saat ini menampung sebanyaj 61 orang anak yatim dan duafa. Pihak panti mengaku perlu uluran tangan untuk mrnghidupi anak asuh dalam menempuh pendidikan dan keseharian. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *