Riau  

Dari 149, 14 Paket di Pemprov Riau Selesai Dilelang

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jumlah penawaran yang masuk dalam lelang melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) sudah 149 paket dengan total pagu anggaran Rp540 miliar. Dari jumlah itu, yang sudah selesai proses lelang baru 14 paket. 67 paket sedang diproses, serta sisanya dalam tahap administrasi.

“Total semuanya ada 149 paket. Inilah baru kita terima. 14 sudah selesai, 67 masih diproses dan 68 paket lagi tahap administrasi,” kata Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Riau, Indra, Minggu (17/3).

Dari 14 paket yang sudah ada kontrak tersebut, yakni Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2 paket, Dinas Sosial 3 paket, RSUD Arifin Achmad 4 paket, RSUD Petala Bumi 3 paket, serta Sekretariat DPRD (Setwan) Riau 2 paket.

Adapun paket lelang terbanyak berasal dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau sebanyak 104 paket. Ada pun pagu yang ditawarkan yakni Rp454 miliar.

“PUPR itu sedang berjalan 58 paket. Beberapa pekerjaannya diawali dengan perencanaan. Mungkin dia diawali dengan konsultan perencanaan. Ada konsultan perencanaan, jasa pengawasan, serta beberapa paket kontruksi seperti infrastruktur,” papar Indra. (adv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *