Walikota Pekanbaru Ingatkan ASN Biasakan Diri Berkantor di Tenayan Raya

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Wali kota Pekanbaru Riau Firdaus, kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di bagian Sekretariat Daerah untuk membiasakan berkantor di Komplek Perkantoran Tenayan Raya usai memimpin Rapat Koordinasi Penempatan Gedung Perkantoran Tenayan Raya dan Gedung SKPD di Lantai V Kantor Walikota di Tenayan Raya, Selasa (26/19).

“Ini hari kedua penempatan gedung walikota di Tenayan Raya. Untuk itu, saya instruksikan agar kita semua bisa membiasakan melakukan kegiatan di sini,” ujar Firdaus walikota pekanbaru.

meski dirinya bersama Wakil Walikota, Sekko, para Asisten dan Sfat Ahli, sudah memiliki ruangan baru di Tenayan Raya, namun dalam rutinitasnya masih akan berada di Komplek Kantor di Jalan Sudirman.

“Karena ada beberapa kegiatan penting atau mendesak yang tak bisa kita lakukan di Tenayan Raya. Hal ini tentunya karena masih terbatasnya fasilitas dukungan dan belum maksimalnya fasilitas di sini,” sambungnya.

Meski masih terbatas secara fasilitas, Firdaus berharap agar penanggungjawab Komplek Perkantoran di Tenayan Raya bisa segera menggesa agar bisa difungsikan lebih efektif lagi. “Kemarin setelah ditinjau kan, seluruh bagian sudah mulai beres-beres dan menata ruangan. Untuk itu, kedepan tinggal membiasakan berkantor di Komplek Perkantoran Tenayan Raya,” pungkasnya.(bbc)**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *