Turunkan 4 Mobil dan 30 Tim Akhirnya Api Berhasil di Padamkan ‘Kebakaran di Tembilahan’

LAMANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Tepat di belakang Kantor Pos Kepolisian Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Jalan Sudirman Kota Tembilahan terjadinya Kebakaran, Minggu, (31/19) Malam.

Pantuan media yang di dapat keterangan warga saat menyaksikan kebakaran tersebut, di belakang kantor Pos Polisi tersebut terdapat beberap kios – kios kecil seperti jual-jual tas dan acecoris-acecoris serta tempat parkir. Jelasnya.

Kebakaran yang terjadi pada pukul 20:15 WIB, Itu sempat membuat panik warga penguna jalan serta para pengunjung pasar akibatnya jalan sudirman macet beberapa waktu.

Tanpak pihak Kepolisian menutup akses jalan sudirman dan mengalihkan ke jalan alternatif agar penguna jalan tidak terganggu serta proses Pemadaman Api dari Tim DAMKAR Inhil bisa berjalan cepat.

Menurut Keterangan Kepala Damkar Inhil, Kita terima telpon aduan pada jam 20.15 WIB dan langsung menerjunkan 4 mobil pemadam dan 30 petugas untuk melakukan pemadaman dilokasi dan alhamdulillah api sudah bisa di atasi. Tutup kepala Damkar Inhil Sirajuddin.

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *