CR 7 Kembali Berlatih jelang pertandingan melawan Ajax di Perempat Final Liga Champions

LAMANRIAU.COM, JAKARTAC- Cristiano Ronaldo telah berlatih kembali bersama Juventus jelang pertandingan melawan Ajax Amsterdam pada babak perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB. Namun, Juventus nampaknya tidak bisa menurunkan Giorgio Chiellini dan Emre Can pada pertandingan tersebut.

Ronaldo tampaknya bisa kembali diturunkan oleh Juventus saat bertandang ke Johan Cruyff Arena. Ronaldo telah pulih dari cedera hamstring yang dideritanya selama beberapa pekan terakhir. Namun, Juventus kemungkinan tidak bisa menurunkan Emre Can, yang masih berjuang akibat cedera pergelangan kaki.

Selain itu, Juventus kemungkinan juga tidak akan diperkuat oleh Chiellini yang mengalami cedera betis saat latihan pada Senin kemarin. Juventus akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam untuk menjalani leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Ronaldo sempat dikhawatirkan tidak dapat diturunkan karena mengalami cedera saat membela timnas Portugal, dalam jeda internasional bulan lalu. Juventus tidak bisa meremehkan Ajax, karena dalam babak sebelumnya tim asal Amsterdam itu sukses menyingkirkan raksasa Spanyol sekaligus juara bertahan Real Madrid.(Rpl)**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *