Diduga Akibat Serangan Jantung, Buruh Indomarco Tewas Saat Bekerja

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Seorang pria paruh baya yang bekerja sebagai buruh bongkar muat di Gudang Indomarco, Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau ditemukan meninggal dunia di tempat kerjanya. Pria bernama Aswandi (51) ini meninggal tiba-tiba saat bekerja bersama rekannya pada Senin (6/5/) sore.

“Berdasarkan informasi saksi dan rekaman CCTV, korban meninggal saat menurunkan barang dari truk menuju gudang,” kata Kapolsek Siak Hulu, Kompol Arvin Hariyadi pada Selasa (7/6/2019).

Arvin mengatakan bahwa saat itu korban bekerja bersama dua orang rekannya. Di tengah sibuk bekerja, korban kesakitan sambil memegangi dadanya. Korban pun seketika terjatuh dan mengalami luka di bagian belakang kepalanya.

Melihat kejadian tersebut, rekan kerja korban segera memberikan pertolongan dan membawanya ke Rumah Sakit Mesra di Siak Hulu. Namun begitu tiba di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. “Korban meninggal dunia sebelum mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit,” kata Arvin

Arvin pun segera mengerahkan jajarannya bersama Bhabinkamtibmas ke lokasi begitu mendengar kabar tersebut. Petugas memeriksa TKP dan mendatangi pihak keluarga untuk mengetahui informasi tentang korban.

“Kita juga telah meminta keterangan dari saksi serta meminta rekaman CCTV dari perusahaan tempat korban bekerja,” terang Arvin.

Namun berdasarkan permintaan keluarga, jenazah diminta untuk tidak diotopsi. Keluarga yakin bahwa kematian korban murni karena penyakit dan meyakini tidak ada unsur pidana di sana. Jenazah pun dibawa rumahnya di Perumahan Citra Mas, Kubang Jaya.

“Jenazah korban sudah diserahkan ke keluarga untuk diselenggarakan,” pungkas Arvin.

Sumber : Cakaplah

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *