Nicolas Pepe Resmi Gabung Arsenal

Nicolas Pepe/Net

LAMANRIAU.COM, LONDON – Arsenal akhirnya resmi mendapatkan winger Lille, Nicolas Pepe. Arsenal harus memecahkan rekor transfernya sendiri untuk mendapatkan Pepe.

Pemain asal Pantai Gading itu diikat dengan kontrak lima tahun. Namun tidak disebutkan berapa upah yang diberikan The Gunners untuk pemain 24 tahun itu.

Arsenal harus merogoh kocek 72 juta pounds untuk memboyong Pepe. Pembayaran pertama sebesar 20 juta pounds sedangkan sisanya dicicil empat tahun.

Pelatih Unai Emery senang Arsenal bisa menuntaskan transfer Pepe. Dia yakin kehadiran Pepe membuat Meriam London menjadi tim yang lebih produktif.

“Nicolas adalah pemain sayap kelas dunia dan diinginkan oleh banyak tim top di Eropa,” ungkap mantan pelatih Paris Saint Germain itu seperti dikutip Mirror.

“perekrutan pemain sayap kelas dunia merupakan salah satu tujuan utama kami di jendela transfer ini dan saya senang dia bergabung dengan kami,” tambah Emery.

“Dia akan menambah kecepatan, kekuatan, dan kreativitas, dan akhirnya akan menghasilkan banyak gol untuk tim kami,” tambah eks juru taktik Sevilla itu. (mirror)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *