Zukri-Nasarudin Bakal Rontokkan Kekuatan Bupati Harris untuk Dudukkan Anaknya di Pelalawan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Konstelasi menjelang Pilkada Pelalawan 2020 tampaknya semakin menarik untuk dikaji para politikus lokal.

Apalagi setelah tersiar kabar, Wakil Ketua DPRD Riau yang juga Ketua PDI Perjuangan Riau Zukri Misran bakal berpasangan dengan Nasarudin, mantan Ketua DPRD Pelalawan.

Nasarudin, di tubuh Partai Golkar sendiri, sepak terjangnya pun tak perlu diragukan lagi.

Untuk itu, wajar saja jika saat ini banyak kalangan berpendapat, bila Zukri Misran berpasangan dengan Nasarudin di Pilkada Pelalawan yang akan digelar September mendatang, maka kekuatan Bupati Harris bakal rontok untuk mendudukkan salah satu anaknya di kursi Pelalawan 1.

Kembali bicara soal duet Zukri Misran-Nasarudin, dua politkus muda asal Kabupaten Pelalawan yang kini namanya mencuat di level provinsi hingga DPP partai di Jakarta, pun tak dibantah kolega Nasarudin.

Pasalnya, facebook milik Nasarudin dengan akun Nasarudin Abi Ayesta, ‘diserbu’ netizen dengan menautkan pamflet, foto wajah Zukri dan Nasarudin yang berdampingan berduaan.

“Foto berduet Zukri-Nasar ini betul dan sudah mendapatkan persetujuan oleh kedua belah pihak. Tak itu saja, keduanya juga sama-sama sepakat maju pada Pilkda Pelalawan,” terang Eka Putra, kolega Nasarudin, seperti dilansir portal berita politik berpengaruh di Riau, Cakaplah.com.

Politisi Partai Golkar itu mengungkap, tak ada masalah terkait syarat maju untuk pasangan Zukri-Nasar ini di Pilkada Pelalawan..

“Bahkan, diantara partai yang diajak berkoaliasi, sebagian sudah duduk dan sebagian lagi tinggal memfinalkan saja,” pungkasnya.

Dan, bak gayung bersambut, Zukri Misran tak pula membantah soal foto dirinya dengan Nasar yang viral di media sosial itu. Dia pastikan, foto berduet mesra tersebut juga atas persetujuan dirinya.

“Intinya, peluang beliau (Nasarudin, red) sangat besar diajak sebagai pendamping. Soal foto-foto yang beredar tersebut, saya tak keberatan. Jika keinginan masyarakat dan sama-sama punya niat mulia, mudah-mudahan Allah yang menyatukan,” ucap Zukri, lawan tangguh Bupati Harris di Pilkada Pelalawan kemarin silam. (*)

 

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *