Tensi Memanas di Barcelona

Eric Abidal dan Lionel Messi/NET

LAMANRIAU.COM, BARCELONA – Tensi semakin memanas di Barcelona. Setelah kabar perkelahian pemain di sesi latihan, kini sosok Lionel Messi, yang dikenal jarang melontarkan kritik, secara terbuka menyindir direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Situasi internal Barcelona sedang tak kondusif. Mulai dari pemecatan Ernesto Valverde sebagai pelatih, banyak pihak mempertanyakan keputusan menunjuk Quique Setin sebagai pelatih baru, hingga kabar perkelahian pemain di sesi latihan.

Tensi semakin memanas di internal Barcelona ketika Abidal mengkritik banyak pemain Barcelona tidak bekerja keras dan penampilannya tak memuaskan.

Melalui Instagram, Messi membuat Instastory yang menyoroti hasil wawancara Abidal dengan Sport. Messi meminta Abidal menyebut nama pemain yang ditudingnya tak bekerja keras.

“Terus terang saya tak suka melakukan ini, tapi saya pikir setiap orang harus bertanggungjawab atas tugas masing-masing dan keputusan yang diambil. Itu termasuk para pemain, yang terjadi di dalam dan luar lapangan,” tulis Messi, dikutip dari AS.

“Tapi kami adalah orang pertama yang tahu ketika kami tak tampil baik. Mereka yang berada di area teknik juga harus tahu tanggung jawab mereka dan terutama keputusan yang mereka buat. Terakhir, saya pikir ketika seseorang menyebut para pemain, mereka harus menyebutkan nama, karena jika tidak, mereka menyama ratakan semua pemain dan membuat gosip yang mana banyak tidak benar,” tutupnya. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *