Tekuk Semen Padang, PSPS Riau Menang Besar di Laga Perdana Liga 2 2020

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – PSPS Riau mendulang sukses dalam laga pembuka Liga 2 2020 di wilayah barat setelah sukses mengalahkan tim tamu Semen Padang 3-0 di stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Minggu (15/3/2020) sore.

Bermain di hadapan ratusan suporter sendiri, PSPS Riau mendesak Semen Padang sejak awal pertandingan. Bola lebih banyak dikuasai oleh pemain PSPS yang mengenakan jersey kandang bewarna biru.


Pada menit ke 27, Semen Padang menjatuhkan pemain PSPS di depan area penalti. Tendangan bebas dieksekusi Fani Aulia. Bola  berhasil melewati pagar pemain tim Kabau Sirah yang mengenakan jersey merah. Dan, tidak bisa ditangkap Ahmad Iqbal. Skor 1-0 untuk kemenangan sementara PSPS.

PSPS Riau kembali menambah jumlah golnya pada menit ke 42 lewat gol pemain belakang Mukhlis. Semen Padang sempat memiliki peluang dari Muhammad Nur Iskandar jelang babak pertama berakhir. Namun, gagal berbuah gol. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Berlanjut babak ke dua, PSPS terus melakukan serangan. Tidak butuh waktu lama, sembilan menit babak kedua berjalan, PSPS kembali menambah gol.

Kembali dicetak oleh Fani Aulia, pada menit ke 54. Gol hasil serangan balik, setelah Fani mendapat operan, menggiringnya dan berhasil lepas dari penjagaan pemain belakang Semen Padang.

Fani melepaskan tembakan di area penalti dan tidak mampu dibendung Iqbal. Skor 3-0 untuk kemenangan PSPS. Pada pertandingan ini, barisan belakang Semen Padang terlihat lemah, seringkali berhasil diterobos lawan.

Tertinggal, Semen Padang terus berusaha membangun serangan. Namun tidak ada gol balasan hingga akhir pertandingan. Laga berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSPS. (lgi)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *