Keroncongantar Umumkan Layanan Baru Fitur ‘Pasar’

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kabar gembira Startup anak riau, Keroncongantar meluncurkan sebuah layanan baru yakni fitur ‘Pasar’.

Fitur terbaru yang dirilis Keroncongantar ini siap melayani belanja online untuk kebutuhan dapur masyarakat Pekanbaru. Terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca : Keroncongantar.com, Startup Karya Anak Melayu Mendunia

Hanya dari rumah saja, masyarakat sudah bisa membeli berbagai kebutuhan  harian. Mulai dari sayur-mayur, ikan, ayam, daging, bumbu, cabe, bawang dan sebagainya.

CEO Keroncongantar Ary Nugraha menuturkan, layanan pasar ini dluncurkan sebagai komitmen Keroncongantar untuk terus berinovasi serta mendukung pemerintah melawan covid-19.

“Fitur ini sangat membantu pedagang dalam distribusi dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dapur,” ujar Ary.

Ary menuturkan, fitur pasar akan memberi kemudahan bagi masyarakat. “Jadi, selain menyediakan masakan jadi juga menyediakan bahan dapur. Sehingga ibu-ibu yang ingin masak, juga dapat mudahkan dengan adanya fitur pasar sebagai layanan online belanja bahan dapur,” tambah Ary.

Menurut alumni Universitas Riau ini, Covid-19 membuat semua lini terkena dampak. Terlebih dengan pemberlakuan kebijakan PSBB untuk Kota Pekanbaru.

“Di sisi lain pemerintah masih sangat kesulitan untuk menerapkannya. Dorongan ini mempercepat Keroncongantar untuk memberikan solusi konkrit. Jadi, kita juga mendukung imbauan untuk d i rumah saja, social distancing,” tutur Ary Founder 100 startup terbaik dunia ini.

“Selain itu, pastinya membantu pedagang pasar mendistribusikan produknya,” katanya lagi. (rls)

Bagaimana cara pemesanan fitur Pasar Ini?
 Waktu Order H-1 sebelum Pukul 21.00 wib
 Pengiriman akan dikirimkan
1. Pagi pukul 08.00 – 10.00 wib
2. Sore pukul 14.00 – 16.00 wib

Info selengkapnya Disini!

Promo Free Ongkir Minimal Belanja Rp. 150.000

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *