Siak  

Buaya Mengganas, Warga Teluk Lanus Kabupaten Siak Tewas Dimangsa

Ilustrasi buaya/NET

LAMANRIAU.COM, SIAK – Warga Sungai Lakar, Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak dihebohkan dengan penemuan bagian tubuh manusia yang dimangsa buaya, Senin (27/4/2020) pagi.

Belakangan warga malang yang menjadi korban keganasan buaya tersebut bernama Sapri (55), yang merupakan seorang nelayan.

Sapri merupakan warga Desa Insit Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Menurut keterangan warga, korban diterkam buaya disaat korban sedang memasang jerat di muara sungai lakar, Kampung Teluk Lanus, Minggu (26/4) petang.

Jasad korban belum ditemukan, namun hanya bagian kaki korban sebelah kiri yang berhasil ditemukan terdampar di rawa rawa tak jauh dari TKP.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar ada seorang warga yang jadi korban keganasan buaya,” ungkapnya.

Yudha menambahakan, untuk kedepann diharapkan warga untuk lebih berhatihati melakukan aktifitas di sungai, berkemungkinan buaya tersebut lebih dari satu ekor di sekitaran muara.

“Untuk saat ini warga bersama aparat keamanan berhasil menangkap satu ekor buaya dengan menggunakan jaring, sedang di evakuasi ke daratan. Nanti kita cek apakah ada jasad korban di dalam perut buaya itu,” kata Kapolsek. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *