Sosial  

Gubernur Syamsuar Resmikan Rumah Singgah Baznas Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, resmikan rumah singgah Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Riau yang terletak di Jalan Hangtuah Pekanbaru.

Peresmian tersebut berlangsung dalam kegiatan zakat dan zikir bersama pemerintah kabupaten/kota se-Riau bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (15/05/20).

“Rumah singgah Baznas Riau ini secara resmi telah dibuka, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sebut Gubri, rumah singga tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu jika ingin berobat di Pekanbaru dan tidak memiliki tempat tinggal. Rumah singgah tersebut tersebut merupakan hasil kerja sama antara Baznas Riau dan RSUD Arifin Achmad. Gubri menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih atau gagasan baik tersebut

“Terima kasih telah menyediakan ini untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Syamsuar juga turut mengapresiasi atas berdirinya rumah singgah tersebut, sebutnya, ini merupakan salah satu tempat yang dibutuhkan masyarakat Riau dari daerah yang takut tidak memiliki tempat tinggal jika berobat ke Pekanbaru

“Banyak masyarakat yang tidak ada uang untuk membayar sewa rumah dan hotel untuk menginap jika berobat, ini bisa jadi solusi,” paparnya.

Usai peresmian oleh Gubri, dilanjutkan dengan penandatanganan nota kerja sama antara RSUD Arifin Achmad dengan Baznas Riau dalam mengelola rumah singgah tersebut. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *