Ketua PKB Distribusikan Bantuan dari Muhaimin untuk Warga Kurang Mampu di Rohul

LAMANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu menyalurkan ratusan paket sembako bantuan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Pembagian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC PKB Rohul Ir H Hafith Syukri.

Penyaluran bantuan sembako yang berisikan logistik kebutuhan pokok berupa beras, minyak makan, dan gula diserahkan ke warga kurang mampu di 16 kecamatan di Rohul.

Seluruh kader partai besutan Muhaimin Iskandar di Rohul dikerahkan untuk memastikan bantuan didistribusikan tepat sasaran

Ketua DPC PKB Rohul Ir.H Hafit Syukri MM mengharapkan, bantuan sembako dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi covid-19.

“5 bulan ini bangsa Indonesia dilanda oleh pandemi Covid-19 atau yang lebih umum kita kenal dengan virus corona, bebagai macam dampak yang disebabkan pandemi ini adalah dampak kesehatan, dampak sosial dan dampak ekonomi, hal ini jugalah yang mendorong DPP Partai PKB untuk mebantu masyarakat terutama yang berdampak oleh pandemi ini,” terang Hafith Syukri didampingi Sekjen DPC PKB Rohul Gading Marwardi.

Dijelaskannya, DPP PKB telah menyalurkan berbagai macam bantuan mulai dari bantuan face shield, bantuan sembako sebanyak 300 ribu paket dan juga bantuan berupa masker sebanyak 1 juta masker.

Untuk menyalurkan bantuan tersebut DPP PKB bersinerji dengan seluruh jajaran partai mulai dari DPP sampai ke ranting-ranting yang ada di seluruh daerah Indonesia.

“Pesan kita agar masyarakat tetap disiplin mengikuti protap penanganan Covid-19. Sehingga status Rohul di zona hijau tetap bisa bertahan dan tidak bergeser menjadi zona merah. Walaupun pembagian sembako tidak bisa merata, tapi minimal bisa sedikit membantu kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. (CKP)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *