Sosial  

Melalui CSR Bumi Siak Pusako, Syamsuar Serahkan Bantuan ke Kwarda Pramuka Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Pemerintah Provinsi Riau melalui CSR PT Bumi Siak Pusako menyerahkan bantuan kepada Kwarda Gerakan Pramuka Riau di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (8/6/2020).

Bantuan berupa 13 alat disenfektan dan 15 Botol penyemprot dan kendaraan operasional dari Pemerintah Provinsi Riau, 300 paket sembako dari PT. Bumi Siak Pusako kepada Kwarda Pramuka Riau.

Dalam penyerahan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution, penyerahan dilakukan secara simbolis.

Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan, tentunya bantuan sembako ini permintaan dari Kwarda Pramuka Riau terhadap Pramuka didaerah yang dimintakan oleh PT Bumi Siak Pusako

Kemudian, Jadi hari ini PT Bumi Siak Pusako menyerahkan kepada kwarda, dan kwarda lah yang memberikan bantuan ini kepada anggota pramuka di daerah yang terdampak Covid-19

“Sementara kendaraan operasional ini membantu kegiatan Kwarda Pramuka Riau,” terang Gubernur Riau Syamsuar

Gubernur Riau berharap, kiranya berkenaan dengan New Normal dan Protokol kesehatan Kwarda Riau dapat mensosialisasikan kepada seluruh anggota Pramuka yang ada di daerah.

Gubri menuturkan, dengan adanya dukungan dan penyuluhan dari pramuka ini dapat membantu Gugus Tugas yang saat ini melakukan penanganan terhadap Covid-19. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *