Kampar  

Laporan Anggota DPR Soal Jalan Rusak Parah di Kampar Langsung Ditangani Pemprov Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Taufiq OH menyampaikan bahwa laporan kondisi jalan rusak di Desa Badur Picak Kabupaten Kampar telah ditangani langsung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Ia menjelaskan, laporan tersebut disampaikan warga setempat kepada Syahrul Aidi Maazat salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Kampar Provinsi Riau.

“Pak Syahrul melaporkan kepada kami bahwa kondisi jalan ke desa yang berbatasan dengan Kabupaten Rokan Hulu tersebut rusak berat,” ujarnya, Sabtu (20/06/20).

Terang Taufiq OH, informasi jalan rusak itu disampaikan Syahrul Aidi sebelum bulan puasa lalu. Kemudian usai lebaran langsung diturunkan alat berat untuk memperbaikinya dan saat ini telah selesai diperbaiki.

“Informasi itu langsung disampaikan ke Gubernur Riau (Gubri) dan diteruskan ke PUPR dan sudah diperbaiki,” ungkapnya.

Kadis PUPR Riau ini mengatakan, masyarakat Desa Badur Picak sangat berterima kasih kepada Gubri dan Anggota DPR RI asal Kampar yang telah cepat tanggap dalam masalah ini.

Selain itu, sebut Taufiq OH, masyarakat juga turut mengapresiasi atas kinerja Pemprov Riau yang telah mampu mengkoordinir dengan baik sehingga permasalahan yang ada di masyarakat cepat teratasi.

“Masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada Syahrul dan juga Pemprov Riau khususnya Gubri. Semoga akses yang sudah diperbaiki ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaiknya,” tutupnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *