Klopp: Liverpool Tak Mungkin Bisa Seperti MU

Jurgen Klopp

LAMANRIAU.COM, LIVERPOOL – Liverpool di ambang juara Liga Primer Inggris. Hanya saja, Jurgen Klopp mengingatkan fans, The Reds tak mungkin bisa mendominasi seperti Manchester United.

Sejak kedatangan Klopp di 2015, penampilan Liverpool mengalami peningkatan. Mereka sudah memenangkan trofi Liga Champions musim lalu. Kini, mereka di ambang juara Liga Primer Inggris.

Nantinya, itu akan menjadi gelar ke-19 untuk Liverpool setelah terakhir juara pada 1990. Di era 90-an dan awal 2000-an, MU mendominasi Liga Primer Inggris di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Total MU sudah mengemas 20 titel.

Klopp yakin, mustahil bisa menyamai dominasi MU saat itu. Pasalnya, saat ini para pesaing memiliki kekuatan dan kualitas hampir merata.

“Saya pikir mustahil bisa mendominasi lagi saat ini. MU punya kombinasi bagus, pelatih luar biasa yang jeli mendatangkan pemain, ketepatan waktu yang fantastis untuk berapa lama Anda membutuhkan seorang pemain dalam tim,” kata Klopp, dikutip dari Mirror.

“Pemain pengganti yang didapat Ferguson selalu luar biasa dan mereka juga punya kekuatan finansial juga. Kombinasi di MU sangat bagus. Saat ini kami pasti sudah melakukan hal yang tepat. Kami harus terus seperti ini untuk tetap sukses,” ujarnya. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *