Semarakkan HUT RI ke-75, Polisi Bersama Warga Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Semakin dekatnya peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 ini, merupakan hari yang ditunggu oleh seluruh rakyat Indonesia.

Melalui Kapolsek dan jajaran, Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto S.Ik, MM, mengajak masyarakat Kuansing untuk secara serentak memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di rumah masing-masing.

“Ini adalah bagian dari rasa berbangga, rasa bersyukur serta rasa hormat kita kepada para pejuang kemerdekaan RI,” ujar Kapolres AKBP Henky Poerwanto sebagaimana disampaikan Paur Humas Ipda Juliart L Tobing, Minggu 9 Agustus 2020 di Telukkuantan. 

Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Faisal SH terlihat turun langsung ke sejumlah desa bersama sejumlah personelnya, antara lain Desa Pantai, Kelurahan Pasar Lubukjambi, serta Desa Koto Lubukjambi. Ikut juga Bhabin Kamtibmas, Babinsa serta kepala desa. 

Dalam kesempatan ini Kapolsek Faisal mengajak dan mengimbau warga untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI tahun 2020 ini dengan menaikkan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul. Ajakan Kapolsek ini disambut dengan semangat oleh warga.

Ahamdulillah memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini kami bersama pak polisi dari Polsek Kuantan Mudik bersama-sama memasang bendera Merah Putih di setiap rumah dan jalan-jalan di pemukiman desa,” kata Zulmar, salah seorang warga.

Paur Humas Juliart L Tobing mengatakan, kegiataan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul ini serentak dilakukan mulai Minggu 9 Agustus 2020 dan akan berlanjut hingga akhir Agustus mendatang. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *