Riau  

Dokter Ketiga di Riau yang Meninggal Akibat Covid-19 Adalah Spesialis Kandungan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kabar duka kembali menyelimuti dunia kesehatan di Provinsi Riau. Dia adalah dokter ketiga dalam sebulan ini yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, Senin 28 September 2020.

Dr. dr. Fransiskus Hamido Hutauruk, Sp.OG, dokter spesialis kebidanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru meninggal dunia sore tadi sekitar pukul 16.10 WIB, setelah dirawat dua pekan.

Direktur Utama RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, dr Nuzelly Husnedi membenarkan almarhum dirawat di RSUD selama dua pekan lebih.

“Almarhum meninggal sekitar pukul 16.10 WIB. Setahu saya, dia meninggal bukan karena menangani pasien Covid-19,” ujar Nuzelly.

Nuzelly tidak bisa memastikan almarhum terpapar dari mana, karena dari keluarga almarhum ada juga yang positif Covid-19.

Meninggalnya Dr. dr. Fransiskus Hamido Hutauruk, Sp.OG ini menambah daftar petugas medis yang meninggal karena terpapar virus Covid-19 di Provinsi Riau.

Sebelumnya, dokter Oki Alfian bin Alamsyah, Kepala Puskesmas Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, meninggal Sabtu 12 September 2020 lalu. Dokter Oki merupakan Kepala Puskesmas Gunung Sailan, Kampar.

Kemudian, dr Jon Andi Zainal yang bertugas di Puskesmas Air Tiris, Kabupaten Kampar, meninggal Kamis 24 Septembee 2020. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *