Pesta Heboh GoPay Sambut Harbolnas 11.11

gopay

LAMANRIAU.COM – GoPay Online Festival (GOF) kembali hadir menyambut momentum Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) mulai 9 November hingga 20 November 2020.

Berbeda dengan konsep GOF sebelumnya, kali ini GoPay menawarkan rasa tenang dan nyaman berbelanja beragam kebutuhan utama. Bahkan untuk keperluan jangka panjang untuk berbelanja makanan, produk kesehatan, keperluan rumah tangga, hingga investasi reksadana.

GoPay memberikan penawaran cashback besar-besaran hingga 90% untuk setiap transaksi pembayaran menggunakan GoPay dan PayLater.

GoPay Online Festival menghadirkan penawaran spesial di berbagai merchant pilihan. Yakni belanja kebutuhan rumah tangga. Konsultasi kesehatan dan belanja produk kesehatan. Investasi reksadana untuk persiapan masa depan. Top-up voucher gim, langganan aplikasi hiburan dan belanja di e-commerce.

Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay mengajak pengguna memanfaatkan momentum Harbolnas untuk berbelanja lebih hemat dengan memanfaatkan promo GoPay di lebih dari 100 merchant online yang berpartisipasi di GoPay Online Festival.

“Kami harap pada masa sulit ini, pengguna bisa berbelanja beragam kebutuhan tanpa khawatir dan terhindar dari rasa bersalah saat menghabiskan dana,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Untuk melihat daftar lengkap merchant serta promo di GoPay Online Festival, pengguna dapat mengakses www.gopayonlinefestival.com atau melalui akun Instagram @gopayindonesia.

“Jangan lupa untuk upgrade ke GoPay Plus untuk menikmati cashback tambahan. Pengguna juga dapat memanfaatkan PayLater yang siap dipakai berbelanja kapan saja dan membayar tagihan tersebut di akhir bulan,” tutup Timothius. (AKN)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *