Diputus Pacar, Satu Unit Mobil dan 2 Sepeda Motor Dibakar

satu unit mobil

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kisah memilukan terjadi pada sebuah kos-kosan Jalan Bukit Sari, Kelurahan Umban Sari, Rumbai, Pekanbaru. Dua unit sepeda motor serta satu unit mobil hangus terbakar, gara-gara pelaku tidak terima putus dengan pacarnya.

Baca : Polsek Tampan Ringkus Dua Pelaku Spesialis Ganjal ATM

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni mengatakan, kebakaran terjadi saat penghuni kos bernama Sonia bertengkar dengan pacarnya bernama Andre.

“Tidak terima putus dengan Sonia, pelaku bernama Andre marah. Sonia lalu pergi meninggalkan Andre dan menuju rumah sakit Awal Bross bersama kawannya,” ucap AKP Viola, Senin 9 November 2020.

Tidak lama kemudian, pemilik kos melihat sepeda motor milik Sonia jenis Supra warna hitam yang berada dalam kos terbakar. “Akibat sepeda motor yang terbakar tersebut api menyambar ke mobil Nissan X Trail punya anak pemilik kos yang terparkir dekat samping motor Sonia. Lalu api dengan cepat menyambar sepeda motor milik penghuni kos lainnya jenis Honda Scoopy,” ujar Viola.

Akibat kebakaran tersebut, penghuni kos-kosan berhamburan keluar dan berusaha memadamkan api serta menghubungi petugas pemadam kebakaran. Api baru bisa padam setelah 3 unit mobil Damkar turun ke lokasi kejadian. “Sedangkan Andre yang dduga sebagai pelaku pembakaran pergi dari TKP,” tukasnya.

Saat ini pelaku bernama Andre, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), karena kuat dugaan Ia telah melakukan tindak pidana kejahatan dengan sengaja dan menimbulkan kebakaran.Peristiwa ini terjadi pada Senin d inihari tadi sekira pukul 01.00 WIB. (CKP)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *