Tokoh  

Wan Abubakar, Riau Masih Banyak Permasalahan

Wan Abubakar, Riau Masih Banyak Permasalahan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Wan Abubakar, tokoh politisi Riau yang pernah menjadi bagian dari Partai politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan kondisi perkembangan Provinsi Riau saat ini masih jauh yang di harapkan seluruh masyarakat Riau karena ada beberapa permasalahan, Rabu 23 Desember 2020.

Menurut Wan Abubakar dari priode ke priode Riau masih banyak permasalahan yang dihadapi, baik menyakut kepemimpinan Riau juga kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Baca : Kondisi Gubernur Riau Syamsuar Mulai Membaik

“Jadi untuk melaksanakan program pembangunan Riau ini, memang menjadi banyak kendala, seperti Gubernur kita sekarang ini yang kita harapakan untuk pembangunan Riau ini dihadapi dengan kendala kebakaran lahan, pademi-covid-19 dan ini merupakan hambatan pembangunan,” ujarnya.

Oleh karena itu, Wan Abubakar yang juga mantan Gubernur Riau ini menyampaikan pemerintah harus lebih terpacu untuk mencari terobosan-terobosan baru untuk mengatasi kerisis keuangan yang terjadi sekarang ini.

“insyallah Riau ini pontesinya cukup besar, selagi ini bisa kita gali apalagi Sumber Daya Manusianya yang harus ditingkatkan,”sambungnya.

Ia juga mengharapkan semoga Gubernur Riau sekarang ini lekas sembuh dan diangkat penyakitnya, sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Gubernur dan dapat mengevaluasi bagaimana Riau ini lebih baik kedepannya baik dari pendidikan juga pembinaan aparatur pemerintahan dalam lingkungan Riau ini./(jar)***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *