Nikmatnya Nasi Goreng Kerang Kakilima Rasa Bintang Lima Disini…

nasi goreng kerang
Para Kru Komunitas Youtuber Jom Malala bertandang ke warung Nasi Goreng Kerang Sumatera. (Foto: Istimewa)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bicara kuliner asyik tiada habisnya, saat memulai berselancar lidah ke berbagai warung makanan di Kota Pekanbaru. Tapi kalau soal rasa, boleh juga mencoba warung Nasi Goreng Kerang Sumatera yang berada dekat Jalan Lintas Pekanbaru-Teratak Buluh tepatnya simpang Kubang, Kecamatan Siak Hulu.

Baca : Nikmati Aroma Kopi Khas Payakumbuh di Kedai Kopi Pakcik

Meski pun berada dekat pinggir kota, warung ini mulai dilirik para penikmat kuliner. Mungkin karena ini warung kakilima pertama Kota Bertuah, yang memadukan menu seafood dengan nasi goreng dan mie kuning.

Menu andalan berbagai varian nasi dan mie gore paduan seafood.

Alhamdulillah sejak dibuka menjelang akhir tahun lalu, pengunjung mulai berangsur ramai. Apalagi kawasan simpang Kubang ini cukup banyak perumahan dan jalan lintas menuju Talukkuantan,” kata pemilik Warung Nasi Goreng Kerang Sumatera, Tri Hardiansyah Zubair, Jumat 8 Januari 2021.

Dengan menu andalan nasi goreng kerang dan mie kepiting, Tri Hardiansyah memberikan jaminan rasa yang penuh sensasi lidah penikmatnya. Sebab olahan makanan bersumber dari chef Ahmad Fajar yang sudah berpengalaman 13 tahun sebagai koki hotel bintang lima.

Warung Nasi Goreng Kerang Sumatera berada di Jalan Pekanbaru-Teratak Buluh tepatnya persis di Simpang Kubang.

Tidak hanya dua menu tersebut, tersedia juga berbagai pilihan rasa seperti mie tiaw, ayam penyet, pecel lele dan indomie dengan paduan varian makanan laut yang segar. Harganya juga terjangkau, rata-rata hanya Rp15 ribu saja.

“Warung kami buka mulai pukul 16.00 sore hingga tengah malam. Jadi kalau ada yang ingin mampir, jam segitu waktunya kami mulai jualan,” timpal Tri. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *