Siak  

Hanyut, Tim SAR Sisir Sungai Siak Cari Purwanto

Hanyut

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim SAR gabungan terus menyisir sungai siak guna mencari Purwanto (51) yang hanyut terbawa arus sungai. Purwanto terjatuh saat akan menyeberangi sungai Siak dekat Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Senin 11 Januari 2021 sore kemarin.

Baca : Bocah Ini Jatuh ke Sungai Saat Asyik Bermain Layangan

Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Pekanbaru Ishak menerangkan, pihaknya mendapatkan laporan adanya peritiwa seorang warga bernama Purwanto hanyut pada pukul 18.00 wib petang kemarin. Tak menunggu lama, tim SAR lantas menggunakan peralatan lengkap menuju lokasi dan membantu pencarian korban.

“Upaya pencarian belum membuahkan hasil, untuk itu sejak pagi tadi tim SAR gabungan melanjutkan pencarian korban di lokasi kejadian,” kata Ishak, Selasa 12 Januari 2021.

Terangnya, tim SAR gabungan akan menyisir hingga 2 kilometer ke arah hulu dan hilir sungai dari lokasi kejadian. Petugas yang turun ada tiga tim yang melakukan penyisiran tersebut. “Jika situasi memungkinkan kita akan lakukan penyelaman, sebab arus sungai saat ini deras dan airnya juga keruh,” beber Ishak menjelaskan.

Korban Purwanto merupakan warga kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, tepatnya Jalan Gurami. Hingga saat ini korban hanyut masih dalam pencarian petugas bersama warga setempat. Menurut warga saat itu sampan yang d inaiki Purwanto terbalik dan korban tenggelam. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *