DPC PKB Kepulauan Meranti Gelar Kegiatan Amal dan Sosial Tahun 2021

PKB Kepulauan Meranti

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Meranti membagikan 500 paket beras kepada masyarakat secara bertahap. Untuk angkatan pertama dibagi 250 paket khususnya pada Kecamatan Tebing Tinggi.

Baca : Tahun 2021, Kantor Permanen DPC PKB Rohil Siap Dibangun

“Kita bagikan paket beras ini, adalah kerja amal sosial dari PKB sudah dari pusat sejak dari adanya wabah Covid-19 Indonesia. PKB terus membantu masyarakat,” kata Ketua Fraksi PKB DPRD Kepulauan Meranti Hafizan Abas di Kantor DPC, Minggu 17 Januari 2021 pagi.

Menurut Hafizan, salah satu langkah DPC PKB yakni strategi kedepannya, setiap daerah akan terus mengelar kegiatan sosial dengan cara mendatangi rumah ke rumah untuk mendengarkan keluhan hati masyarakat.

“Kita akan coba bantu hal-hal yang jadi kebutuhan masyarakat dan telah kita lakukan secara tunak. Seperti barang kebutuhan pokok masyarakat, barang rumah tangga pecah belah, magicom dan drum air pinguin,” kata Hafizan.

Ia menyebutkan, pembagian sembako yang berlangsung hari ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan duduk berjarak dan sesuai jumlah undangan yang berikan, serta mengambil paket sembako.

“Semenjak DPC PKB berdiri untuk Kepulauan Meranti, yang dulunya dari dua kursi jadi empat kursi, kebutuhkan masyarakat tetap jadi perioritas. Ini sifatnya rutinitas bagi yang membutuhkan. Kami akan tetap membantu masyarakat sesuai motto PKB Membela Kebenaran, Membela Rakyat Mengabdi untuk Masyarakat dan Sekaligus Melayani Rakyat,” jelas Hafizan.

Ia berharap melalui kegiatan seperti ini juga mampu menggugah hati rakyat untuk bersama membangun PKB. “Kita mempunyai target suara terbanyak untuk Kepulauan Meranti. Tapi ini bukan politik, lebih identik dedikasi melayani rakyat,” ulangnya.

Hafizan mengatakan, biaya kegiatan ini bersumber dari DPP PKB dan dari DPC PKB Kepulauan Meranti berserta pengurus dan simpatisan partai.

Dalam kegiatan ini sendiri turut hadir, Korwil DPW PKB Provinsi Riau untuk Kepulauan Meranti Saiful Fadilah. Sekretaris DPC Hafizan Abas sekaligus Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. Dan anggota fraksi antara lain Panduman Siregar, Auzir, Khosairi, Muhrijal selaku bendahara serta beberapa pengurus.***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *