Riau  

Pramuka Riau Terima Perlengkapan Belajar dari SKK Migas dan Chevron

Pramuka Riau
Government Specialist PT. CPI Irwan Gaharu bersama Specialis Pratama SKK Migas Yanin Kholison menyerahkan perlengkapan belajar kepada Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Riau HM Azaly Djohan. (Foto: Humas Kwarda 04 Gerakan Pramuka Riau)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kwartir Daerah (Kwarda) 04 Gerakan Pramuka Provinsi Riau memasuki awal tahun 2021 menerima bantuan penanganan dampak Covid-19 sebanyak 150 paket perlengkapan belajar bagi anggota Gerakan Pramuka Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama PT Chevron Pacific Indonesia (CPI).

Bantuan ini d iserahkan Specialist Pratama SKK Migas Yanin Kholison bersama Goverment Specialist PT CPI Irwan Gaharu kepada Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Riau H M Azaly Djohan dan Ketua Harian H OK Nizami Jamil, Selasa 19 Januari 2021.

Turut hadir Wakil Ketua Bidang Abdimasgana dan Lingkungan Hidup Kwarda Gerakan Pramuka Riau Joko Pujiono.

Baca : Melalui CSR Bumi Siak Pusako, Syamsuar Serahkan Bantuan ke Kwarda Pramuka Riau

Azaly Djohan dalam sambutannya mengaku sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas bantuan SKK Migas bersama PT CPI. “Inshya Allah bantuan yang kami terima akan kami sampaikan kepada anggota Pramuka yang berhak menerimanya. Terimakasih kepada SKK Migas dan PT CPI,” kata Azaly Djohan.

Government Specialist PT CPI Irwan Gaharu mengatakan pandemi Covid-19 berdampak langsung kepada masyarakat dari segi sosial dan ekonomi.

“Kami berupaya untuk saling bersinergi dan saling membantu stakeholder dalam hal ini khususnya anggota Pramuka dari Kwarda Gerakan Pramuka Riau. Semoga bantuan ini memberikan manfaat,” kata Irwan.

Sementara itu, Specialis Pratama SKK Migas Yanin Kholison berharap kontribusi dan partisipasi dari PT CPI pada saat ini bisa memberikan motivasi para siswa yang sedang belajar pada masa pandemi dan sekaligus menguatkan ekstrakurikuler kepramukaan yang merupakan suatu kegiatan yang menanamkan nilai-nilai kepemimpinan dan kemandirian.

“Itu yang saya dapat rasakan ketika kecil mengikuti kegiatan kepramukaan. Sehingga kegiatan kepramukaan menjadi bagian yang bisa memberikan nilai pendidikan positif untuk bekal adik-adik Pramuka kedepan,” kata Yanin. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *